Selasa, 07 Mei 2013

Blogger eNKa


eNKa adalah sebuah Blog. Ini bukan pertama kali saya membuat blog, dulu... Ya, dulu sekali saya pernah membuat blog. Karena tuntutan perkuliahan, akhirnya saya buat blog. Tapi sekarang berbeda, saya tertarik untuk mulai rajin menulis, sebenarnya tidak perlu membuat blog lagi karena dulu pun sudah membuat. Hanya saja... Blog yang pernah saya buat dulu itu, saya gak bisa masuk karena lupa pasword.



eNKa adalah blog lainnya, sebuah blog yang saya beri judul eNKa, sebenarnya cukup dua kata N dan K, sebuah huruf kapital yang diambil dari awalan kata nama saya. Kalau melihat  alamat domain blog saya, tentu Anda sudah menebak. Ya benar, eNKa itu Nitta Kusumawati (NK). Penambahan huruf e dan a di awal dan akhir NK (jadi eNKa), hal itu untuk mempercantik kata itu saja. :)

Baik, selamat datang di dunia eNKa.

Selanjutnya saya akan menggunakan nama Enka (pemakaian hurup kapital yang benar sesuai kaidah penulisan nama). Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar